Sabtu, 16 Oktober 2010

Mercy Batman

Mercy Batman 230 

mercy batman station wagon
Mercy “batman” (fintail) station wagon konon adalah salah satu jenis  mobil yang sangat  langka. Salah satu mobil ini yaitu Mercedes Benz 230 Station Wagon produksi tahun 1967 berhasil ditemukan di Amerika Serikat.
mercy batman 230 station wagonPemiliknya yang telah berusia 80 tahun,  telah merestorasi  mobil ini selama bertahun-tahun dengan hasil yang sangat sempurna. Keberadaan mobil ini di Amerika sempat diragukan, tetapi si pemilik terus berusaha meyakinkan dealer Mercedes benz di wilayah ini, bahwa dia memang memiliki mobil jenis ini.
Mercedes Benz 230 Fintail Station Wagon ini aslinya berwarna hijau, saat ini warna cat-nya dirubah menjadi perak. Pilihan warna ini terlihat sangat megah dan sesuai dengan jendela belakang yang datar. Rak atap-nya adalah peralatan standard yang menaikkan nilai estetika , bahkan bila dibandingkan dengan model sedan-nya.
interior mercedes benz 230 1967 fintail station wagonUkuran lingkar roda-nya dinaikkan dari 13 inchi menjadi 15 inchi, semakin proporsional dengan ukuran bodi yang relatif besar.  Interior-nya berwarna  merah dalam kondisi yang sangat baik, ini mungkin tidak orisinal mengingat cat aslinya yang berwarna hijau. Perlengkapan yang lain seperti ban cadangan (stock wheel), radio dan air conditioning terpasang rapi pada tempatnya. Di bagian belakang, terdapat kursi lipat yang masih berfungsi dengan baik bahkan panel kargo pun masih terlihat utuh sempurna.
dashboard mercy batman 230 1967 station wagon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar